GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

6 Pelatih Super Boros, Siapa Paling Boros? Salah Satunya Rupanya Ada Carlo Ancelotti 😎


Fokus Bola
- Pelatih adalah bagian penting dalam sebuah tim, meski memiliki skuad yang luar biasa akan tetapi tidak punya pelatih yang mumpuni maka akan sia-sia adanya.

Begitu juga sebaliknya, memiliki pelatih yang luar biasa hebat akan tetapi tidak didukung dengan skuad yang bagus juga akan sia-sia.

Nah, berikut ini 6 pelatih yang suka belanja banyak atau boros di bursa transfer, kira-kira siapa yang paling boros, berikut sudah Fokus Bola rangkum selengkapnya.

CARLO ANCELOTTI


Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih berpaspor Italia yang sangat sukses. Dia berhasil membawa gelar untuk memberapa tim-tim elit seperti AC Milan, Chelsea, PSG, Bayern Munich selama dalam kariernya menjadi pelatih.

Pelatih Real Madrid baru ini rupanya adalah pelatih yang selalu mendapat dukungan besar untuk masalah transfer. Dari total pemain yang sudah dibelinya selama menangani beberapa tim ada sejumlah 44 pemain dengan total pengeluaran sebesar 921 Juta Euro.

Gareth Bale merupakan salah satu rekrutan paling mahal Ancelotti sejauh ini. Pemain berpaspor Wales itu kala itu didatangkan ke Real Madrid pada 2013 dengan harga 101 Juta Euro.

ANTONIO CONTE


Conte juga punya catatan yang bagus di dunia kepelatihan. Pelatih berpaspor Italia ini selalu berhasil memberikan trofy untuk tim yang ditanganinya.

Antonio Conte baru saja berhasil memecahkan dominasi gelar Serie A yang selalu jatuh di Juventus. Pria berusia 52 tahun itu berhasil juga menyabet gelar Premier League ketika menangani Chelsea.

Dalam perjalanan kariernya sebagai pelatih Antonio Conte sudah menghabiskan total 934 Juta Euro dalam bursa transfer. Uang itu dipergunakan untuk membeli sebanyak 73 Pemain.

MASSIMILIANO ALLEGRI


Kembali lagi menjadi pelatih Juventus. Ini adalah periode keduanya menjadi pelatih Juventus.

Allegri adalah pelatih yang kerap mendapatkan pemain secara gratis. Akan tetapi pelatih berpaspor Italia ini juga sering mengeluarkan uang untuk beli pemain.

Eks pelatih AC Milan ini total dari kariernya sudah mengeluarkan dana sebesar 972 Juta Euro. Pembelian paling mahal yang dilakukan adalah Cristiano Ronaldo yang dibeli dengan harga 117 Juta Euro.

DIEGO SIMEONE


Pelatih ini cukup lama ada di Atletico Madrid, dan dia berhasil membawa Atletico Madrid dari yang tadinya tim yang sulit menembus persaingan papan atas menjadi bisa bersaing di papan atas.

Bahkan yang terbaru ia berhasil membawa Atletico Madrid juara La Liga dan itu adalah gelar LA LIGA keduanya bersama Atletico Madrid.

Pada dekade terakhir, Diego Simeone total sudah mengeluarkan dana sebesar 977 Juta Euro. Pembelian pemain yang paling mahal yang pernah ia lakukan adalah ketika membeli Joao Felix dari Benfica yaitu seharga 127 Juta Euro.

JOSE MOURINHO


Jose Mourinho dikenal merupakan pelatih yang super boros. Ia sering belanja pemain dengan harga yang aduhai mahal sekali dalam setiap klub yang ia tangani.

Pelatih berpaspor Portugal ini dalam karier kepelatihannya tercatat sudah menghabiskan 1 Miliar Euro dalam satu dekade terakhir. DAna itu dipergunakan untuk total membeli 46 Pemain.

Akan tetapi tidak semua pemain yang dibeli Mourinho dengan harga mahal akan bersinar. Sebut saja seperti ketika membeli Henrikh Mkhitaryan, Sanchez dan juga Fabio Coentrao.

JOSEP GUARDIOLA


Josep Guardiola atau yang dikenal dengan nama Pep ini merupakan pelatih paling super boros dan pemegang rekor nomor 1 pelatih paling boros saat ini.

Pep pernah mengangkat trofi juara dengan Barcelona, Bayern dan juga Manchester City. Dimana itu adalah gelar La Liga, Bundesliga, Premier League dan juga Liga Champions.

Demi untuk mendapatkan kesuksesannya. Pep Guardiola sudah menghabiskan cukup banyak dana. Tercatat dari total pengeluarannya sebagai pelatih mencapai 1,1 Miliar Euro dalam satu dekade terakhir sebagai pelatih.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.