GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kisah VIRAL, Pasien Amputasi Penis Dan Pengakuan Mengejutkannya Sampai Ingin Mati Saja 😰


OMPI TV
- Video kisah pasien amputasi penis viral di medsos. Pasien laki-laki ini menangis sejadi-jadinya dan juga menanggung malu hingga meminta untuk diakhiri saja hidupnya.

Kisah viral ini dibagikan oleh Ners Epan Y.B pada akun TikToknya. Dalam unggahan videonya itu ia menuliskan caption "Share Buat Bapak-Bapak Di Sana Ya,". Diketahui video itu diunggah pada Jumat, 23 Juli 2021.

Video itu sampai kini Kamis 12 Agustus 2021 sudah dilihat lebih dari 3,7 Juta Kali dan sudah mendapatkan 220 ribu like dan 5,6 Ribu komentar warganet.

Di unggahan video itu terlihat seorang nakes dengan pakaian baju operasi sedang duduk di ruang operasi.

Kemudian kisah pasien amputasi itu dituliskan pada video itu. Pasiennya laki-laki berusia 36 tahun. Ia bekerja pada salah satu perusahaan di luar pulau di Indonesia.

Awalnya pasien masuk kamar operasi dengan melakukan tindakan penektomi parsial (Memotong penis sebagian).

"Perkiraan awal hanyalah bagian kepalanya saja, akan tetapi menjalar hingga pangkal," tulis keterangan pada video itu.

Kemudian dengan berat hati dokter menjelaskan jika tindakan harus segera dilakukan dengan melakukan amputasi total, yaitu pemotongan hingga pangkal penis.

Sebelum melakukan tindakan, dokter bedah terlebih dahulu menjelaskan kepada keluarga terutama kepada istrinya.

Dalam keadaan penuh air mata itu, istri pasien bertanya kepada dokter, apakah ada transplantasi penis, berapapun biayanya akan kami bayar untuk mempertahankan keluarganya.

"Sayang, dunia kesehatan masih belum sampai ke situ," jelas keterangan pada video itu.

Kemudian dokter menjelaskan rencananya, yaitu segera melakukan operasi total. Akan tetapi pasien menangis sejadi-jadinya dan meminta untuk dihilangkan saja sekalian nyawanya ketika operasi berlangsung.

"Pasien mengakui kebiasaan buruknya kala ia sedang jauh dengan istrinya, yaitu sering jajan sembarangan," jelasnya lagi.

Pengunggah video itu mengingatkan jika penyesalan tidak akan datang sebelum ada kejadian, belajarlah dari kisah ini dimana "Kesenangan sesaat, akan membawa sengsara hingga akhir hayat."

"Pelajaran berharga khususnya untuk para tuan-tuan yang LDR," tegas pengunggah video itu pada tayangannya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.