GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Liburan Ceria Di Kebun Makna Bareng Mas Ifan, Sebuah Semangat Untuk Tetap Membarakan Literasi


Ompi TV
 - Kedai Kopi & Taman Baca Kebun Makna yang ada di Jl. Trayem, Karang Sanggrahan, Plosogede, Kec. Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini memang sudah setiap tahunnya mengadakan event Liburan Ceria Di Kebun Makna.

Dimana Event ini merupakan event tahunan yang dimiliki oleh Kebun Makna, dimana Event ini memberikan edukasi untuk anak-anak.

Ada serangkaian acara yang digelar dalam durasi marathon (setiap hari), dan acaranya beraneka ragam.


Seperti halnya di tahun ini Kebun Makna mengundang Mas Ifan untuk menjadi salah satu narasumber yang memberikan edukasi. Di tema yang dibawakan oleh Mas Ifan adalah "Bernyanyi Cerita Gembira Bersama Kak Ifan".

Dalam tema tersebut Mas Ifan memberikan penjelasan beberapa value dari setiap lagu-lagu. Karena ini merupakan edukasi anak-anak di moment tersebut Pada hari Selasa 11 Juli 2023, dimulai pukul 08.00 WIB Mas Ifan membawakan lagu-lagu anak-anak yang populer.

Seperti Padang Wulan, Gundul-Gundul Pacul dan Cinta Untuk Mama. Tidak hanya bernyanyi saja, Mas Ifan juga bercerita di moment tersebut, dengan dibantu oleh Sahabat Rona dan Sahabat Mukhlis, Mas Ifan bercerita tentang kisah etika. Yang digambarkan dengan tokoh Roni, Rona dan Boni.







"Acara seperti ini adalah acara yang harusnya ada tidak hanya 1 tahun sekali, kalau bisa dijadikan acara bulanan di Kebun Makna." Ucap Mas Ifan



Rekki Zakkia selaku Owner dan Pemilik Kebun Makna yang menginisiasi acara ini pun selalu turut mendampingi dalam setiap sesi Liburan Cerita ini.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.