GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Demi Cuan?, Seperti Ini Nasib Mantan Pemain Liverpool Yang Pindah Ke Saudi Pro League Musim 2023/24?


Ompi TV
 - Banyak pemain yang dulu jadi andalan Liverpool kini menjajal pengalaman baru di Liga Arab Saudi musim 2023/2024. Alasannya? Iming-iming cuan yang menggiurkan!


Fabinho: Pilar Baru di Al Ettihad



Fabinho, yang pindah dari Liverpool ke Al Ettihad musim panas lalu, membawa semangatnya ke lini tengah tim. Meskipun Al Ettihad belum meraih gelar juara, Fabinho tetap menjadi andalan dengan 21 pertandingan dan tiga assist.


Roberto Firmino: Hattrick di Debut



Firmino pindah ke Al Ahli secara gratis setelah kontraknya di Liverpool berakhir. Meski mencetak hattrick di laga debutnya, performanya kemudian menurun, membuatnya lebih sering jadi pemain pengganti. Kabarnya, ia bisa kembali ke Eropa pada Januari 2024.


Jordan Henderson: Dari Liverpool ke Al Ettifaq



Henderson awalnya direncanakan oleh Liverpool, tapi setelah tawaran dari Al Ettifaq, The Reds melepas sang Kapten. Sayangnya, di bawah asuhan Steven Gerrard, penampilannya kurang memuaskan. Akhirnya, ia memilih pindah ke Ajax Amsterdam pada Januari 2024.


Sadio Mane: Pindah ke Al Nassr



Sadio Mane sudah pergi dari Liverpool sejak 2022 dan sekarang bermain untuk Al Nassr. Meskipun gagal bersinar di Bayern Munchen, di Al Nassr, ia bersinar dengan 12 gol dan enam assist dari 26 pertandingan.


Georginio Wijnaldum: Andalan di Al Ettifaq



Wijnaldum, yang sudah meninggalkan Liverpool sejak 2021, bergabung dengan Al Ettifaq pada musim panas 2023. Bersama Jordan Henderson, ia menjadi pilar di lini tengah dengan enam gol dan tiga assist dari 16 pertandingan.


Penutup:


Meskipun bermain di Liga Arab Saudi, para mantan pemain Liverpool tetap menyemangati karir mereka dengan sukses. 


Dari pencetak gol hattrick hingga pemain yang membawa pengaruh di lini tengah, petualangan mereka di Arab Saudi membawa warna baru pada kariernya masing-masing. Bagaimana kiprah mereka akan berlanjut? Kita tunggu saja!

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.