GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ricuh Kampanye Ganjar di Semarang, Puan Maharani Turun Tangan Tenangkan Massa


Ompi TV
 - Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, berubah menjadi momen tegang saat peserta kampanye di sebelah kiri dan kanan panggung terlibat dalam lempar-lemparan botol. Skenario tak terduga ini membuat Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani, turun tangan untuk menenangkan massa yang terlibat dalam insiden tersebut pada Sabtu (10/2/2024).

Melihat keributan tersebut, Puan Maharani dengan langkah mantap maju ke lokasi kericuhan. "Sabar, sebentar ya. Itu apa sebelah sana," ucap Puan sambil memantau situasi. Dengan kepemimpinan yang tenang, Puan berusaha menghindarkan eskalasi keributan dan mencegah situasi semakin memanas.

Dalam upayanya untuk meredakan ketegangan, Puan Maharani meminta peserta kampanye agar tetap tertib dan menahan diri dari tindakan provokatif. "Jangan terprovokasi," pintanya dengan suara tegas, menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan tertib dalam kampanye politik.

Puan Maharani juga menyampaikan pesan persatuan kepada seluruh peserta kampanye, menjelaskan bahwa mereka semua adalah saudara dengan tujuan yang sama, yakni memilih pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. "Ayo, yang sebelah sana," ujar Puan dengan nada yang sedikit meninggi, meminta peserta kampanye untuk fokus pada tujuan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Puan Maharani memanfaatkan momen untuk memotivasi dan mengajak pendukung Ganjar-Mahfud di Jateng agar tetap solid dan bersatu untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024. "Sedulur ku matursuwun telah hadir di sini," pesannya penuh semangat sebagai bentuk apresiasi kepada pendukung setia pasangan nomor urut 3.

Insiden ini menunjukkan tantangan yang dihadapi dalam dinamika kampanye politik, namun dengan kepemimpinan yang bijak dari Puan Maharani, harapannya adalah kampanye Ganjar-Mahfud dapat tetap berlangsung dalam suasana yang damai dan demokratis menjelang Pemilihan Umum.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.