GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Aston Villa Begini Emiliano Martinez Atau Dean Hendersoon, MU Harus Memutuskan?


Berita Bola
 - Kiper ini di musim lalu cukup jarang mendapatkan kesempatan bermain, semenjak David De Gea on fire, kiper muda yang kerap dipinjam-pinjamkan oleh Manchester United ini sepertinya mulai pintar mengatur perjalanan kariernya.

Menurut OM sudah waktunya memang bagi Dean Hendersoon untuk mengambil keputusan untuk mendapatkan posisi nomer 1 dibawah mistar gawang.

Dipinjamkan ke Nottingham Forest dan akan segera kembali setelah akhir musim nanti. Akan tetapi sepertinya masih belum ada indikasi yang menyebutkan jika kiper Dean Hendersoon ini akan mendapat kepercayaan.

Dari media Situs Berita Bola yang OM baca, menyebutkan jika pihak Aston Villa sudah mulai melirik kiper ini.

Kita tahu memiliki kiper peraih 1 trofy piala dunia seperti Emiliano Martinez tentu akan sangat sulit untuk mempertahankannya, terlebih musim ini sang kiper bermain bagus.

Sadar akan hal itu pihak Aston Villa dari berita yang OM Baca mulai berpikir untuk Ridho melepaskan kipernya itu dan segera mencari penggantinya.

Tidak diragukan lagihhhh jika Emiliano Martinez sudah mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub elit.

Dari media Situs Berita Bola yang OM baca juga menyebutkan jika pihak Manchester United siap melepaskan kiper berusia 26 tahun itu jika ada tim yang berani membayarnya dengan harga 30 Juta Poundsterling.

Ajibbb banget tuh sepertinya Aston Villa bakal berani membeli sang kiper tapi setelah menjual sang kiper juga tentunya hehe hihu...

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.