GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Daftar Jadi Sahabat OM

 

Ompi TV - OM tidak mau sendirian!, itulah yang membuat Ompi Bola mengajak sahabat-sahabat semuanya menjadi Sahabat OM. Sahabat OM sendiri disini merupakan julukan untuk para entah itu FansPenggemarPenikmatPendukung atau apalah bahasanya yang terpenting adalah yang selalu mengikuti Ompi Bola ini, maka sebutannya adalah Sahabat OM.

Tapi tentu saja akan lebih masyuk lagi kalau kata Pak Eko, ada baiknya mendaftarkan diri Utawi (Alias) Register keanggotaan OMPI Bola supaya menjadi Sahabat OM nya benar-benar legal hehe.

Banyak sekali keuntungan yang tentu saja bisa didapatkan jika bersahabat dengan OM atau menjadi Sahabat OM.

Oke deh OM jelasin ya untuk sahabat-sahabat OM yang belum daftar supaya kalian yakin mau menjadi Sahabat OM, tenang OM nggak galak kok, OM udah jinak serius...hihi.

Keuntungan yang didapatkan tentu saja adalah kamu lebih memiliki privilage atau prioritas jika menjadi Sahabat OM. Apa saja yang didapatkan, simak baik-baik dengan wajah biasa aja dan juga pola pernapasan yang sudah kalian atur terlebih dahulu dengan baik sebelum meneruskan membacanya, oke OM tunggu sampai selesai melakukan penataan pernapasan dan menata wajah tampan dan cantik kalian.

Oke jika sudah siap, mari ready ajah cek di bawah inih :

  • Mendapatkan informasi lebih cepat seputar EVENT yang dilakukan oleh OMPI MANAGEMENT.
  • Tergabung dalam GRUP WhatsApp yang suatu saat kamu bisa mencolek OM Admin untuk mengadakan Event atau mempromosikan Event kamu dengan GRATIS.
  • Bisa mengadakan Meet and Great dengan artis OMPI MANAGEMENT, bebas mau pilih yang mana dan atur aja jadwalnya sama OM Admin. Tentu saja ini menguntungkan untuk sahabat OM.
  • Mungkin sementara yang bisa didapatkan itu, ekhh bentar tunggu dulu masih ada rupanya, kalian para sahabat OM, juga bisa mendapatkan HADIAH yang kerap diadakan oleh OM setiap bulannya.

Nah, sekarang OM bicara bagaimana syaratnya yapp untuk bergabung. Besar sekali harapan OM agar bisa menjadi sahabat kalian. Meski pertemanan itu harusnya tidak ada syaratnya, agap saja ini formalitas layaknya situs-situs yang lain ya sahabat hihi.

  • Isi Form ini dan tim OM akan segera memasukkan kamu kedalam Grup WhatsApp. (KLIK LINK)

Loh OM syaratnya cuma itu aja?, iya gaes, gues, bradher, sisther, syaratnay mudah banget kan hihi. Maka dari itu OM anggap pertemanan kita bisa tanpa syarat. 

Semakin banyaknya Sahabat OM tentu saja juga membuat kalian semakin memiliki banyak sahabat pula.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.